Justin Rose Raih Gelar Indonesian Masters 2017

Minggu, 17 Desember 2017 - 21:52 WIB
Justin Rose Raih Gelar Indonesian Masters 2017
Justin Rose Raih Gelar Indonesian Masters 2017
A A A
JAKARTA - Pegolf Inggris Justin Rose berhasil menjadi juara turnamen golf Indonesian Masters 2017. Berkat kemenangannya itu Rose membawa pulang hadiah uang USD 135.000.

Sampai hari terakhir gelaran yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, Minggu (17/12/2017), Rose memimpin perolehan skor terendah dengan 62 (10 di bawah par). Dengan ini, Rose menjadi orang Inggris kedua yang menjuarai turnamen Indonesian Masters, setelah Lee Westwood pada 2015.

“Ini merupakan turnamen terakhir saya musim ini dan menutup tahun dengan catatan yang bagus. Ini juga skor kemenangan terendah (-29) dan menang dengan keunggulan delapan pukulan. Datang ke Indonesia dengan persiapan yang sangat bagus untuk mengikuti turnamen, berhadapan dengan cuaca buruk dan tetap fokus dalam empat putaran adalah sesuatu yang benar-benar memuaskan saya," ungkap Rose.

Memulai awal putaran dengan keunggulan tiga pukulan, Justin tentu harus mencetak skor 69 untuk memenangi turnamen hari ini. “Mereka terus mengejar saya hingga hole terakhir. Ini menunjukkan kekuatan para peserta di turnamen ini cukup baik, melihat mereka dapat bangkit dan tampil dengan baik meski dalam tekanan,” tambah Justin.

Sementara itu sebagai sponsor utama Indonesian Masters 2017, PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI, turut mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang terlibat karena acara tersebut telah berjalan dengan lancar. Keikutsertaan BNI sebagai sponsor dalam kompetisi Indonesian Masters 2017 ini merupakan yang kedua kalinya.

Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI mengatakan tahun ini berbeda karena bukan hanya BNI tetapi juga Himbara, yang merupakan himpunan bank-bank milik negara yang tergabung dalam asosiasi yaitu Mandiri, BTN, dan BRI juga ikut menjadi sponsor. Selain itu, dari BUMN juga ada Telkom. "Kita ingin menunjukkan bahwa melalui sinergi BUMN, banyak tujuan pemerintah bisa kita capai."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8114 seconds (0.1#10.140)