Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Dapat Bonus Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 19 Desember 2017 - 03:32 WIB
Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus...
Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Dapat Bonus Ratusan Juta Rupiah
A A A
TANGERANG - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pulang ke Indonesia dengan menyandang gelar juara BWF Super Series Final 2017. Di laga final, Minggu (17/12/2017) mereka sukses mengalahkan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan dengan skor 21-16 dan 21-15.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (18/12/2017) malam WIB, Kevin/Marcus langsung disambut hangat oleh beberapa tokoh termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Secara simbolis, keduanya diberikan bonus masing-masing sebesar Rp150 juta.

"Pemerintah menilai ini prestasi spesial. Oleh karenanya diberikan bonus spesial agar dapat dinikmati pada akhir tahun. Selamat atas perjuangan dan prestasinya," ucap Menpora. (Baca Juga: Menpora dan Ketum PBSI Sambut Kevin/Marcus di Bandara Soetta
"Satu harapan dan doa kita semua, agar Kevin Markus terus juara, juara, dan juara. Di tahun depan dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lain. Saya tahu betul bagaimana perjuangan PBSI yang tidak henti-hentinya dan semoga Kevin/Marcus tidak cepat puas dengan capaian ini. Insya Allah mereka bisa membawa yang terbaik juga untuk Indonesia di Asian Games 2018," tambahnya.

Selain Kevin/Marcus, pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga memberikan bonus untuk tim pelatih ganda putra. Diwakili Aryono Miranat, pelatih mendapatkan bonus sebesar Rp90 juta. (Baca Juga: Marcus/Kevin Raih Gelar Perdana di BWF Super Series Final(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)