Indonesia International Series 2022: Bungkam Pasangan Thailand, Dejan/Gloria Tembus Perempat Final

Kamis, 22 September 2022 - 15:39 WIB
loading...
Indonesia International Series 2022: Bungkam Pasangan Thailand, Dejan/Gloria Tembus Perempat Final
Dejan/Gloria Tembus Perempat Final Indonesia International Series 2022. Foto: Badminton Photo
A A A
YOGYAKARTA - Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melenggang ke perempat final Indonesia International Series (IIS) 2022. Kepastian itu didapat usai mengalahkan ganda campuran Thailand, Prad Tangsrirapeephan/Pattaraporn Rungruengpramong dengan skor 21-8, 22-13.

Bertanding di babak 16 besar yang berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022) WIB, Dejan/Gloria tampil sebagai pasangan unggulan pertama. Adapun, mereka tembus ke babak 16 besar setelah memperoleh status bye.



Dejan/Gloria mendominasi permainan sejak awal gim pertama. Terlihat mereka tak kesulitan menghalau serangan-serangan yang dilancarkan lawannya.

Dejan/Gloria pun berkali-kali menciptakan angka berturut-turut. Hal itu membuat mereka tak membiarkan lawannya mengembangkan permainan.

Pasangan Thailand tidak bisa mencapai separuh angka dari gim pertama ini. Mereka tertinggal jauh di angka 8-21.

Memasuki gim kedua, pasangan Thailand itu mencoba main lebih tenang. Namun pengalaman yang dimiliki Dejan/Gloria mampu menghalau setiap percobaan lawannya.

Pasangan Thailand itu mampu mengumpulkan lebih dari separuh angka di gim kedua. Tapi mereka tetap tak berdaya karena pasangan Indonesia mendominasi dengan poin-poin beruntun. Skor pun 21-13 untuk kemenangan Dejan/Gloria.

Di babak perempat final, Dejan/Gloria akan menghadapi wakil Indonesia lainnya. Mereka akan menunggu pemenang antara Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Pasaribu melawan Vincentius Suwarland/Brigita Marcelia Rumambi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)