Resmi, Sandro Wagner Kembali Gabung Bayern Muenchen

Kamis, 21 Desember 2017 - 17:59 WIB
Resmi, Sandro Wagner...
Resmi, Sandro Wagner Kembali Gabung Bayern Muenchen
A A A
MUENCHEN - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen hari ini memperkenalkan pemain anyar. FC Hollywood merekrut Sandro Wagner dalam kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Wagner, meski telah berusia 30 tahun, merupakan penyerang moncer hasil didikan akademi sepak bola Bayern Muenchen. Dia mengawali kariernya bersama Muenchen pada musim Bundesliga 2008.

Setelah melakoni delapan pertandingan, Wagner pindah ke MSV Duisburg dan sempat bermain untuk sejumlah klub seperti Werder Bremen, Werder Bremen, Hertha Berlin dan yang terakhir Hoffenheim.

Bersama Hoffenheim, Sandro Wagner mencetak 29 gol selama semusim di 2015/2016. Jumlah tersebut menempatkan Wagner ke posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.



"Saya senang perjalanan panjang saya berakhir dengan kembali ke rumah sendiri. Bayern Muenchen adalah klub terbaik di Jerman, salah satu dari klub terbaik di dunia," kata Wagner.

Untuk mendatangkan Wagner, Muenchen telah sepakat membayar 13 juta euro atau sekitar Rp209 miliar kepada Hoffenheim. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 2020.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2251 seconds (0.1#10.140)