Perasaan Lacazette Rayakan Natal Jauh dari Kampung Halaman

Jum'at, 22 Desember 2017 - 15:41 WIB
Perasaan Lacazette Rayakan...
Perasaan Lacazette Rayakan Natal Jauh dari Kampung Halaman
A A A
LONDON - Alexandre Lacazette mengungkapkan bahwa jadwal padat di Liga Inggris 2017/2018 merupakan salah satu alasan mengapa penyerang asal Prancis itu memilih bergabung dengan Arsenal. Pasalnya, dia bisa merasakan bertanding sebelum perayaan Natal.

Ini adalah Natal pertama Lacazette yang jauh dari kampung halaman. Meski demikian, Lacazette tampaknya sudah siap memberikan pertunjukkan saat Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB.

Mantan penyerang Lyon itu tentu berharap bisa mengakhiri paceklik mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. "Salah satu alasan saya datang ke London adalah agar saya bisa mengalami periode ini. Mereka telah memberi saya beberapa tips tentang nutrisi, bagaimana cara berhati-hati dan banyak istirahat. Mereka juga mengatakan kepada saya bagaimana, terlepas dari itu semua, saya harus menikmati waktu dengan orang terdekat dan tersayang karena sering kali, orang-orang yang dekat dengan Anda datang ke London selama masa ini," jelas Lacazette dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (22/12/2017).

"Mereka akan datang untuk liburan. Di Prancis, ini hari libur sekolah sehingga saudara laki-laki dan orang tua saya bisa datang ke London. Kami bisa menikmati liburan Natal di London sebagai sebuah keluarga," ungkap Lacazette.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0122 seconds (0.1#10.140)