Raheem Sterling Cuma Pikirkan Kemenangan Bukan Rekor

Kamis, 28 Desember 2017 - 08:47 WIB
Raheem Sterling Cuma Pikirkan Kemenangan Bukan Rekor
Raheem Sterling Cuma Pikirkan Kemenangan Bukan Rekor
A A A
NEWCASTLE - Kemenangan Manchester City atas Newcastle United menjadi catatan rekor di Liga Primer Inggris. Tapi, Raheem Sterling yang mencetak gol kemenangan The Citizens mengungkapkan tidak pernah ada dalam benak pikiran soal rekor, tapi hanya kemenangan yang jadi buruan.

Berkat kemenangan 1-0 di St James Park, Kamis (28/12/2017), tak hanya menambah angka di klasemen sementara dengan 58 poin namun 18 kemenangan beruntun baru saja dibukukan. Cuty pun berhasil menyamai prestasi yang pernah dibuat Chelsea pada Desember 2008 di mana mencetak 11 kemenangan beruntun. (Baca Juga: Tekuk Newcastle, City Lanjutkan Rekor Kemenangan)

Sterling menjamin kalau ia dan rekan sama sekali tak memikirkan soal rekor. "Tidak. Tak ada satu pemain pun memikirkan soal rekor. Jelas, itu akan sangat indah masuk dalam bio data Anda, namun kami harus menang dan itu yang terpenting," katanya kepada Sky Sports.

Keinginan meraih kemenangan memang ditunjukkan para pemain Pep Guardiola. Meski sepanjang pertandingan menguasai jalannya pertandingan, peluang mereka selalu menemui jalan buntu karena kukuhnya pertahanan Newcastle. Gol Sterling di menit 31 tidak bertambah lagi sampai laga usai. (Baca Juga: Pep Guardiola Kesal Dengan Gaya Permainan Newcastle)

"Itu menunjukkan semangat tim, bagaimana kami menyerang dan bertahan bersama. Kami tetap tenang dan akhirnya mendapatkan kemenangan," ucap Sterling.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2503 seconds (0.1#10.140)
pixels