Manchester City Gagal Sentuh Rekor Bayern Muenchen

Minggu, 31 Desember 2017 - 22:29 WIB
Manchester City Gagal Sentuh Rekor Bayern Muenchen
Manchester City Gagal Sentuh Rekor Bayern Muenchen
A A A
LONDON - Manchester City ditahan imbang 0-0 saat melawat ke markas Crystal Palace. Hasil tersebut membuat City gagal menyentuh rekor kemenagan beruntun Bayern Muenchen.

The Citizens di bawah asuhan Pep Guardiola gagal menyamai rekor rangkaian 19 kemenangan beruntun yang terjadi saat Pep mengasuh Bayern Muenchen di Liga Jerman. Rekor kemenangan beruntun City berakhir di angka 17.

Meski demikian, City tetap menjadi tim superior di Premier League sepanjang musim ini. Hasil imbang yang diraih di kandang Palace membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga dengan catatan 19 kemenangan dan dua hasil imbang dari 21 laga.

Saat tampil di markas Palace di Selhurst Park, Minggu (31/12/2017) malam WIB, Manchester City sebetulnya tampil dengan kekuatan penuh sejak awal laga. Namun, mereka mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata.

Di babak kedua, City hampir kebobolan setelah Palace mendapat hadiah penalti pada menit ke-90. Untungnya, Ederson Moraes berhasil memblok tendangan Luka Milivojevic. (Baca juga: Manchester City Gagal Menang di Markas Palace )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1535 seconds (0.1#10.140)