Susunan Pemain Manchester City vs Watford

Rabu, 03 Januari 2018 - 02:07 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Watford
Susunan Pemain Manchester City vs Watford
A A A
MANCHESTER - Manchester City tidak akan diperkuat Gabriel saat menjamu Watford di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Absennya pemain asal Brasil itu membuat Pep Guardiola harus pintar dalam merotasi pemain di pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris.

Saat ini City masih betah di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 59 poin. Dari 21 pertandingan di kompetisi domestik, The Citizens belum menelan kekalahan (19 menang dan dua seri).

Total, dari 30 pertandingan resmi, City menorehkan 27 kemenangan, satu kekalahan dan dua hasil imbang. Artinya, catatan itu ingin terus dilanjutkan pasukan Guardiola selama menjamu Watford. (Baca juga: Preview Manchester City vs Watford: Tim Tamu Kantongi Modal Buruk )

Melihat prestasi tersebut City kemungkinan dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya, dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Watford di semua kompetisi, juara empat kali Liga Inggris tak pernah menelan kekalahan.

Yang lebih mengesankan lagi adalah City telah mencetak 24 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam tujuh pertemuan melawan Watford. Catatan inilah yang bakal mempersulit langkah tim tamu untuk memetik tiga poin. Apalagi dalam empat lawatan ke Etihad Stadium, selalu gagal mencetak gol.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Walker, Otamendi, Stones, Delph, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero

Watford: Gomes, Janmaat, Kabasele, Wagué, Zeegelaar; Watson, Doucouré; Carrillo, Capoue, Richarlison; Gray
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2291 seconds (0.1#10.140)