Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (9/1/2018)

Selasa, 09 Januari 2018 - 04:12 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (9/1/2018)
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (9/1/2018)
A A A
OAKLAND - Sebanyak delapan pertandingan lanjutan musim reguler NBA bakal berlangsung, Selasa (9/1/2018) pagi WIB. Satu laga diantaranya akan menampilkan penampilan Golden State Warriors versus Denver Nuggets di Oracle Arena.

Ini akan menjadi pertandingan yang bakal mengundang perhatian penggemar basket. Pasalnya, juara bertahan tidak berada dalam kondisi yang baik di musim ini.

Salah satu pemain yang kemungkinan bakal absen di pertandingan ini yakni Kevin Durant. Pebasket berusia 29 tahun itu dilaporkan mengalami cedera betis kanan.

Tentunya kabar tersebut semakin menambah tekanan buat pelatih Warriors, Steve Kerr. Pasalnya, dia juga mencantumkan sejumlah nama yang masih fokus pada proses pemulihan.

Mereka adalah Stephen Curry (sakit lutut kiri), Draymond Green (nyeri lutut kanan), Andre Iguodala (nyeri lutut dan pinggul kiri), Shaun Livingston (pinggul) dan Omri Casspi (pinggul luka memar). Pertandingan seru lainnya akan mempertemukan Minnesota Timberwolves kontra Cleveland Cavaliers di Target Center.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA, Hari Ini

Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers

Toronto Raptors vs Brooklyn Nets

Houston Rockets vs Chicago Bulls

Minnesota Timberwolves vs Cleveland Cavaliers

Detroit Pistons New Orleans Hornets

San Antonio Spurs vs Sacramento Kings

Golden State Warriors vs Denver Nuggets

Atlanta Hawks vs LA Clippers
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)