Hazard Bakal Tampil Lawan Arsenal

Rabu, 10 Januari 2018 - 00:52 WIB
Hazard Bakal Tampil Lawan Arsenal
Hazard Bakal Tampil Lawan Arsenal
A A A
LONDON - Antonio Conte telah mengonfirmasi mengenai kondisi terbaru Eden Hazard. Pelatih Chelsea itu berkata bahwa pemain asal Belgia kemungkinan bakal bermain melawan Arsenal pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Kondisi Hazard sempat membuat Conte panik setelah mengalami cedera betis selama berhadapan dengan Norwich City di babak ketiga Piala FA, akhir pekan kemarin. Namun pemain punggung 10 tersebut berhasil memulihkan kondisinya tepat waktu dan dia bersiap untuk laga melawan Arsenal.

"Hazard dalam kondisi baik. Dia sedang dipertimbangkan untuk bermain besok," kata Conte seperti dikutip dari Ibtimes, Rabu (10/1/2018).

Berbeda dengan Hazard, Ross Barkley masih berjuang dengan proses pemulihan. Pelatih asal Italia itu bahkan belum bisa memberikan isyarat apakah pemain barunya tersebut akan memulai debutnya bersama The Blues melawan Arsenal atau tidak.

"Kami harus senang, tapi dia butuh sedikit waktu, kondisinya bagus, bagus sekali, saya tidak tahu kapan Ross bisa bermain. Tapi saya sangat positif, dia berkeinginan untuk membantu kami. Ini sangat positif dan saya sangat senang memiliki Ross bersama kami sepanjang sisa musim ini," jelas Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)