Muguruza Rasakan Gejala Cedera

Rabu, 10 Januari 2018 - 15:45 WIB
Muguruza Rasakan Gejala Cedera
Muguruza Rasakan Gejala Cedera
A A A
SYDNEY - Jelang grand slam Australia Terbuka 2018, petenis asal Spanyol Garbine Muguruza mengaku kondisinya menurun. Dia merasakan gejala cedera adduktor.

Gejala cedera adduktor dirasakan Muguruza ketika tampil di turnamen pemanasan di Sydney International, Rabu (10/1/2018) WIB. Meski begitu, dia berhasil memenangkan tiket ke babak perempat final.

"Sejak awal pertandingan saya merasakan sakit sedikit di bagian adduktor. Saya sudah merasakan ini di Brisbane, awalnya berharap kondisi membaik tetapi pada kenyataan rasa tak nyaman ini kembali," kata Muguruza.

"Saya meminta time out untuk medis bekerja. Itu berhasil membuat saya sedikit lebih baik. Tetapi saya tidak tahu (ketika nanti tampil di grand slam Australia Terbuka)," lanjut Muguruza.

Di babak perempat final Sydney International, Muguruza akan menghadapi pemenang antara Daria Gavrilova kontra Samantha Stosur. Jika berhasil melewati rintangan berikutnya, Muguruza akan tembus semifinal.

Muguruza akan tampil di babak pertama Australia Terbuka, 15 Januari 2018 mendatang. Prestasi terbaik petenis 24 tahun itu hanya tembus perempat final di Australia Terbuka 2017 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)