Masuk Grup Neraka, Persib Akan Selalu Tampil Waspada

Rabu, 10 Januari 2018 - 18:10 WIB
Masuk Grup Neraka, Persib Akan Selalu Tampil Waspada
Masuk Grup Neraka, Persib Akan Selalu Tampil Waspada
A A A
BATAM - Persib Bandung tergabung dalam grup maut di babak penyisihan Piala Presiden 2018. Berada di grup A, Persib akan bersaing dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar.

Saat ini PSMS ditangani mantan pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Sedangkan Sriwijaya diperkuat bekas pemain Maung Bandung serta idola Bobotoh, Makan Konate.

Laga Persib kontra PSM tak luput dari perhatian. Sebab kedua kesebelasan tercatat sebagai tim raksasa yang kaya akan sejarah. Selain kemenangan, gengsi juga dipertaruhkan dalam pertarungan nanti. (Baca Juga: Hasil Pembagian Grup di Piala Presiden 2018
"Di grup A, semuanya tim besar. Tapi coach (Mario Gomez) juga punya target dan plan menghadapi Piala Presiden. Semuanya kita persiapkan," ucap Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa tampil maksimal. Step by step kita bisa lolos dari grup dulu," tambahnya yang dikutip dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Atep meminta agar rekan-rekannya selalu waspada di setiap pertandingan. Gelandang yang menjabat kapten Persib tersebut menilai semua lawan punya modal besar untuk meloloskan diri dari persaingan grup A.

"Semuanya tim berat. Ada Sriwijaya FC dengan tim baru, PSM Makassar dengan kekuatan musim kemarin, dan PSMS juga ada mantan pelatih Persib. Tidak mudah walaupun main di kandang," tegasnya.

Pada laga pertama, Persib akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat, Selasa (16/1/2018). Setelah itu Atep Cs akan bertarung melawan PSMS Medan (21/1/2018) dan terakhir PSM Makassar (26/1/2018). (Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Presiden 2018(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)