Anthony Ginting Beber Dua Terget Besar di 2018

Rabu, 10 Januari 2018 - 21:00 WIB
Anthony Ginting Beber Dua Terget Besar di 2018
Anthony Ginting Beber Dua Terget Besar di 2018
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Ginting, saat ini tengah mempersiapkan musim kompetisi 2018. Menurutnya, persaingan di tahun ini akan semakin sengit.

Anthony menyebut, kehadiran pebulu tangkis asal Jepang -Kento Momota- di level top akan menambah sengit peta persaingan di sektor tunggal putra. Anthony yang saat ini duduk di peringkat ke-13 mewaspadai Momota.

"Untuk tahun ini tidak ada persiapan khusus, sama saja kaya sebelumnya. Hanya saja harus lebih bisa konsisten mulai dari latihan terus," kata Anthony Ginting, dikutip Djarum Badminton, Rabu (10/1/2018).

"Pastinya makin sengit, apalagi kento Momota sudah kembali bertanding, otomatis saingan bertambah. Selain itu pemain seperti Lin Dan, dan pemain-pemain yang ada di ragking lima dunia, bakal menjadi pesaing berat saya,"

Meski begitu, Ginting pun mempunyai dua target besar dan satu target terdekat tahun ini yang ingin ia capai. Target tersebut adalah Thomas Cup dan Asian Games.

"Tahun ini ada dua team event yg bergengsi, ada Thomas Cup dan Asian Games. Targetnya bisa maksimal dan semoga bisa bawa pialanya ke Indonesia. Sedangkan target terdekat yg pelatih bilang itu adalah kualifikasi Thomas Cup," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)