Pulang dari Markas Chelsea, Wilshere Bawa Oleh-oleh Cedera Engkel

Kamis, 11 Januari 2018 - 15:42 WIB
Pulang dari Markas Chelsea,...
Pulang dari Markas Chelsea, Wilshere Bawa Oleh-oleh Cedera Engkel
A A A
LONDON - Kabar buruk didapat Arsenal usai menahan imbang Chelsea 0-0 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Sepulangnya dari Stamford Bridge Stadium, Kamis (11/1/2018) Jack Wilshere harus masuk ruang medis karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Gelandang kebangsaan Inggris itu ditarik keluar lapangan pada menit 57. Perannya di lini tengah diganti Mohamed Elneny yang mampu tampil gemilang hingga laga berakhir. (Baca Juga: Chelsea Buntu, Arsenal Petik Keuntungan
"Dia mengalami keseleo di bagian pergelangan kaki dan kondisinya tidak terlalu buruk. Saya belum tahu apakah dia bisa main atau tidak pada akhir pekan nanti," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Sangat disayangkan dia harus keluar dari skuat ketika permainannya sedang membaik. Namun tak ada luka serius pada pergelangan kakinya sehingga saya masih berpikir optimistis," tuturnya yang dilansir situs resmi klub.

Selain Wilshere, ruang medis Arsenal juga dihuni Santi Cazorla, Olivier Giroud, Aaron Ramsey, Nacho Monreal dan Sead Kolasinac. Namun Ramsey dikabarkan sudah mendapat izin untuk ikut latihan bersama rekan-rekannya. Besar kemungkinan, ia dapat bermain di laga akhir pekan nanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)