Jamu Girona, Atletico Gagal Rebut Poin Sempurna

Minggu, 21 Januari 2018 - 00:41 WIB
Jamu Girona, Atletico Gagal Rebut Poin Sempurna
Jamu Girona, Atletico Gagal Rebut Poin Sempurna
A A A
MADRID - Membutuhkan poin penuh guna menekan FC Barcelona yang berada di puncak klasemen, Atletico Madrid justru meraih hasil yang kurang memuaskan ketika menjamu Girona dalam lanjutan La Liga Spanyol 2017/2018.

Bermain dengan Girona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (20/1), skuad asuhan Diego Simeone mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.

Tampil di depan publiknya, Los Cholconeros membuka peluang untuk memenangkan pertandingan, setelah Antoine Griezmann menyarangkan si kulit bundar ke gawang Yassine Bounou pada menit 34.

Sayangnya, pupus sudah kemenangan Atletico ketika Cristian Portu menyamakan keadaan di menit 73.

Tambahan satu poin dari laga ini hanya menambah pundi-pundi poin Atletico menjadi 42 poin di posisi kedua atau masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Barcelona, yang baru akan memainkan laga ke-20 pada Senin dini hari WIB.

Sebelumnya, Atletico juga mencetak hasil negatif di putaran pertama perempat final Copa del Rey. Mereka menyerah 1-2 kepada Sevilla, dan membuat perjuangannya menuju ke semifinal kian berat.

Susunan pemain kedua tim

Atletico Madrid (4-4-2)
Jan Oblak; Sime Vrsaljko (Vitolo 80'), Jose Gimenez, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Angel Correa, Thomas, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann (Koke 71'), Diego Costa (Kevin Gameiro 61').
Pelatih: Diego Simeone.

Girona (3-4-2-1)
Yassine Bounou (Gorka Iraizoz Moreno 46'); Juanpe, Bernardo, Jonas Ramalho, Johan Mojica, Alex Granell (David Timor Copovi 84'), Pere Pons Riera, Aday, Borja Garcia, Cristian Portu, Michael Olunga.
Pelatih: Pablo Machin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)