Vermaelen Kembali Berurusan dengan Tim Medis

Senin, 22 Januari 2018 - 11:13 WIB
Vermaelen Kembali Berurusan dengan Tim Medis
Vermaelen Kembali Berurusan dengan Tim Medis
A A A
BARCELONA - Cedera seolah akrab dengan Thomas Vermaelen. Bek 32 tahun itu kembali menghuni ruang perawatan medis usai bermain saat Barcelona menghadapi Real Betis, Senin (22/1/2018) dini hari WIB.

Menurut pemeriksaan, Vermaelen mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Belum diketahui sampai kapan sang pemain harus beristirahat.

"Thomas Vermaelen mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Pada Senin (waktu setempat) dia akan menjalani sejumlah pemeriksaan untuk mengetahui tingkat cedera yang sebenarnya," ungkap tim medis Barcelona dalam rilis resmi klub.

Di Barcelona, Vermaelen sudah sering keluar masuk ruang perawatan medis. Sejauh ini ada dua jenis cedera yang paling sering dialaminya yakni hamstring dan cedera otot betis.

Riwayat cedera Vermaelen bermula saat dirinya bermain untuk Ajax Amsterdam dari 2003-2009. Setelah itu 'kebiasaan buruknya' berlanjut sewaktu memperkuat Arsenal dari 2009-2014. Sepanjang kariernya, Vermaelen sudah mengalami cedera lutut, pergelangan kaki, tendon achilles, punggung, betis dan hamstring.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)