Hantaman Joshua Hanya Membuat Parker Tersenyum

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:39 WIB
Hantaman Joshua Hanya Membuat Parker Tersenyum
Hantaman Joshua Hanya Membuat Parker Tersenyum
A A A
AUCKLAND - Pemegang sabuk juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker berceloteh bahwa pukulan Anthony Joshua yang mendarat di wajahnya hanya akan membuatnya tersenyum.

Parker dijadwalkan akan melakoni laga unifikasi gelar kelas berat dengan juara IBF/WBA Super/IBO, Joshua pada 31 Maret mendatang di Pricincipality Stadium di Cardiff, Wales.

Selama memenangkan seluruh 24 duel profesionalnya, petinju asal Selandia Baru itu belum pernah roboh di kanvas. Sementara, Joshua dalam upayanya merobohkan semua 20 lawannya, pernah dijatuhkan di kanvas oleh Wladimir Klitshcko pada April tahun lalu.

Parker pun akan merusak kepercayaan diri Joshua dengan mengatakan bahwa dia akan tetap berdiri biarpun petinju favorit tuan rumah itu terus melayangkan pukulan terbaiknya.

"Jika dia memukul saya di dagu dan tidak menyakiti saya, maka jelas saya akan tersenyum dan mencoba yang terbaik untuk memukulnya kembali," cemooh Parker, saat diwawancarai Sky Sports.

"Saya pikir beberapa petinju saat mereka melempar pukulan dan membuang semua yang mereka miliki dan itu tidak mempengaruhi orang lain, hal itu mungkin akan sedikit merusak kepercayaan dirinya," tambah petinju berusia 26 tahun itu.

Menurut Parker, dalam olahraga tinju terdapat beberapa petinju dengan dagu yang bagus, sehingga sang lawan harus terus mengikuti rencananya dan mencoba mendaratkan pukulan dengan baik, sembari berharap bisa merobohkannya.

Apabila nantinya mendapatkan kesempatan seperti Wladimir Klitschko, yang berhasil mengirim Joshua ke kanvas, maka Parker tidak akan pernah melepaskannya, dia akan terus memburunya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony JoshuavsJoseph Parker
15 Oktober 1989Lahir09 Januari 1992
InggrisAsalSelandia Baru
198cmTinggi193cm
208cmJangkauan193cm
AJJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
20 (20KO)Menang24 (18KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)