Gattuso Tak Pedulikan Kontroversi Gol Cutrone

Senin, 29 Januari 2018 - 07:44 WIB
Gattuso Tak Pedulikan Kontroversi Gol Cutrone
Gattuso Tak Pedulikan Kontroversi Gol Cutrone
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak peduli dengan kontroversi gol yang dicetak Patrick Cutrone saat memenangkan bigmatch melawan Lazio. Gol Cutrone dianggap tidak sah karena menggunakan tangan dan menyulut kegeraman pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Pertandingan yang berlangsung di San Siro, Senin (29/1/2018), memang menyajikan laga menarik. Milan yang berambisi mempertahankan tren positif berhasil membuka gol pertama di menit 15 setelah Cutrone berhasil meneruskan umpan silang Hakan Calhanoglu. Sekilas, terlihat Cutrone mengarahkan bola dengan kepalanya. (Baca Juga: AC Milan Paksa Lazio Telan Kekalahan)

Tetapi dalam tayangan ulang terlihat ia memantulkan bola ke gawang dengan tangannya. Inzaghi juga mengatakan bahwa Cutrone mengaku bola memantul dulu dan tidak langsung mengenai tangannya. Tapi dalam tayangan ulang, ucapan Cutrone ternyata kebohongan belaka.

Gattuso sendiri tak peduli dengan semua kontroversi gol anak asuhnya itu. "Saya akan jujur, saya pikir itu adalah sundulan sekilas. Melihat dari sudut itu, menurut saya gol itu sah dan tak perlu dianulir," kata Gattuso kepada Mediaset.

Jadi menurutnya, sangat membuang energi untuk membicarakan soal kontroversi tersebut. Sebab, Milan sepanjang pertandingan mempunyai banyak peluang.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Saya berterima kasih pada semua pemain atas permainan indah hari ini," pungkas Gattuso.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8015 seconds (0.1#10.140)
pixels