RD Puas, Bio Paulin Bertahan di Sriwijaya FC

Kamis, 01 Februari 2018 - 23:59 WIB
RD Puas, Bio Paulin Bertahan di Sriwijaya FC
RD Puas, Bio Paulin Bertahan di Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Status bek Sriwijaya FC, Bio Paulin akhirnya menemui kejelasan. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad 'RD' Darmawan memutuskan akan tetap mempertahankan Bio untuk mengisi lini belakang Laskar Wong Kito.

Keputusan tersebut diambil RD setelah melihat performa Bio pada tiga pertandingan terakhir Piala Presiden 2018. Kontrak Bio sendiri di Sriwijaya FC akan berakhir pada Maret 2018 mendatang.

"Untuk Bio, kami masih membutuhkannya di lini belakang. Saya sudah rekomndasikan kepada manajemen untuk bernegoisasi (soal kontrak) dengan Bio," kata RD, Kamis (1/2/2018).

Meskipun beberapa kali kerap melakukan kesalahan saat pertandingan, namun RD menilai Bio masih layak untuk memperkuat Sriwijaya FC.

Bahkan, pada laga Piala Presiden tersebut Bio selalu menempati starting XI. Tidak hanya itu, RD pun sempat mempercayakan Bio menjadi Kapten tim ketika Yoo Hyun Koo tak di mainkan saat melawan PSM Makassar.

"Jangan hanya melihat kesalahan yang pernah dibuatnya. Semua juga harus melihat sisi positif dari apa yang dilakukan Bio untuk SFC. Saya menilai, dia tidak selalu melakukan kesalahan. Beberapa kali dia memberikan hal-hal yang menurut saya membantu tim. Kalau hanya menilai dari kesalahannya, itu namanya tidak fair," jelasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)