Hendra/Ahsan Ungkap Keunggulan The Minions

Minggu, 04 Februari 2018 - 01:41 WIB
Hendra/Ahsan Ungkap Keunggulan The Minions
Hendra/Ahsan Ungkap Keunggulan The Minions
A A A
NEW DELHI - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di babak semifinal India Terbuka 2018. Mereka gagal melaju ke partai pamungkas usai dikalahkan juniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Tampil di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Sabtu (3/2/2018) Hendra/Ahsan kalah 11-21 dan 16-21. Menurut mereka, Kevin/Marcus lebih pantas menang karena punya kecepatan pukulan yang sulit ditandingi. (Baca Juga: Kalahkan Hendra/Ahsan, Marcus/Kevin ke Final India Terbuka 2018
"Harus diakui, Kevin/Marcus memang lebih baik. Di game kedua, kami sudah mencoba untuk menahan serangan mereka. Tidak seperti di game pertama yang selalu tertekan karena diserang terus. Kami pun jarang dapat kesempatan menyerang," ungkap Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.

"Kami kalah cepat, keduluan terus serangannya. Sebetulnya kami sudah mengantisipasi hal ini, tetapi mereka hari ini lebih siap," ujar Hendra menambahkan.

Berkat kemenangannya ini, Kevin/Marcus melanjutkan langkahnya ke laga final. Di partai pamungkas, Minggu (4/2/2018) duet berjuluk The Minios tersebut bakal berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4023 seconds (0.1#10.140)