Arema FC Tanpa Striker dan Bek Asing, Begini Kata Joko Susilo

Minggu, 04 Februari 2018 - 07:59 WIB
Arema FC Tanpa Striker...
Arema FC Tanpa Striker dan Bek Asing, Begini Kata Joko Susilo
A A A
SOLO - Sriwijaya FC memiliki sejarah buruk ketika berhadapan dengan Arema FC. Dalam lima bentrokan terakhir, Laskar Wong Kito tak sekalipun merasakan kemenangan.

Dalam kesempatannya tersebut, Sriwijaya kalah tiga kali dan imbang dua kali. Melihat hasil itu, mereka tentu ingin balas dendam saat bertemu di babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Namun jelang pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) malam WIB, Sriwijaya sedikit diganggu dengan masalah cedera. Dua pemainnya yakni Mamadou Ndiaye dan Novan Sasongko kemungkinan tak akan tampil dalam pertandingan nanti. Sebagai gantinya Sriwijaya bisa mengandalkan duet Hamka Hamzah dan Bio Paulin di jantung pertahanan.

Di lain pihak, Arema juga tak diperkuat dua pemainnya yakni Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso. Mereka harus absen karena sudah mengantongi dua kartu kuning selama babak penyisihan grup lalu.

"Laga nanti akan menjadi pertama kalinya Arema di turnamen pramusim tahun ini bermain tanpa bek asing dan striker asing. Tapi saya yakin para pemain lokal di posisi itu bisa menunjukkan kapasitas terbaik," ungkap Joko Susilo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)