Napoli Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Benevento

Senin, 05 Februari 2018 - 05:06 WIB
Napoli Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Benevento
Napoli Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Benevento
A A A
BENEVENTO - Napoli sukses merebut poin penuh saat melakukan kunjungan ke kandang Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-23 di Stadio Ciro Vigorito, Benevento, Senin (5/2) dini hari WIB.

Armada Maurizio Sarri melesakkan dua gol ke gawang Benvento yang dijaga Christian Puggioni. Gol pertama Partenopei dicetak oleh ujung tombak Dries Mertens pada menit 47. Kedudukan satu gol tanpa balas ini bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Saat babak kedua baru berjalan dua menit, bintang Napoli, Marek Hamsik menceploskan bola ke dalam gawang Benevento. Tim tamu unggul dua gol tanpa balas. Seusai gol Hamsik tidak ada lagi gol yang tercipta dalam permainan ini. Napoli pun pulang dengan kemenangan 0-2.

Dengan hasil positif di kandang Benevento ini, Napoli kembali mengambil posisi puncak klasemen dengan koleksi poin 60 atau unggul satu poin dari Juventus. Sebelumnya, Juve sempat mengudeta pimpinan klasemen berkat keunggulan 7-0 atas Sasuolo.

Sedangkan Benevento tetap menempati posisi juru kunci. Tim besutan Roberto De Zerbi itu hingga saat ini baru mengantongi tujuh poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Hellas Verona yang berada di atasnya, dan berjarak 13 poin dari zona aman degradasi.

Susunan pemain kedua tim

Benevento (4-3-3)
Christian Puggioni; Lorenzo Venuti, Berat Djimsiti, Andrea Costa, Gaetano Letizia, Danilo Cataldi, Sandro (Lorenzo Del Pinto 83'), Filip Djuricic (Ledian Memushaj 68'), Enrico Brignola (Massimo Coda 63'), Guilherme, Marco D'Alessandro.
Pelatih: Roberto De Zerbi.

SSC Napoli (4-3-3)
Pepe Reina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 70'), Jorginho (Amadou Diawara 78'), Allan, Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Marko Rog 76'), Jose Maria Callejon.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Statistik PertandinganBeneventoNapoli
Penguasaan bola44 persen56 persen
Tendangan sudut45
Tendangan ke gawang55
Tendangan melebar88
Pelanggaran46
Offside11
Kartu kuning1-
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8248 seconds (0.1#10.140)