Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A, Minggu (26/7/2020)

Minggu, 26 Juli 2020 - 05:46 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A, Minggu (26/7/2020)
Napoli berhasil menumbangkan Sassuolo meski hasil akhir pertandingan bakal melahirkan perdebatan menyusul tiga gol tim tamu tidak disahkan wasit karena VAR. Foto : Napoli
A A A
NAPLES - Drama berlangsung Stadion San Paolo, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB, saat Napoli menumbangkan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Tiga gol Sassuolo harus dianulir lantaran VAR.

Tampil di kandang, Napoli berusaha mendominasi pertandingan. Hasilnya, gol pertama Napoli tercipta di menit kedelapan lewat Elseid Hysaj. (Baca juga : Taklukkan Genoa, Inter Kembali Panaskan Persaingan )

Sassuolo sempat mencetak gol penyeimbang di menit ke-37. Filip Djuricic menembak bola masuk ke gawang Napoli usai menerima umpan pendek dari Hamed Traore. Sialnya, gol tersebut tidak disahkan karena dalam VAR karena Djuricic sudah terjebak offside sebelum mencetak gol.

Di babak kedua, Sassuolo yang ingin mengejar ketinggalan berhasil menyamakan kedudukan melalui Francesco Caputo di menit 48. Tapi lagi-lagi VAR membatalkan gol tersebut lantaran Caputo sudah terjebak offside sebelum menerima bola.

VAR kembali membatalkan gol Sassuolo di menit 61. Kali ini giliran gol Domenico Berardi yang dibatalkan karena Caputo terperangkap offside sebelum mengirim umpan ke Berardi.

Napoli akhirnya bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan setelah Allan mencetak gol jelang laga usai. Meski menang posisi Napoli di klasemen tidak berubah. Pun dengan Sassuolo. Napoli tetap berada di posisi ketujuh cengan 59 poin. Adapun Sassuolo tertahan satu tingkat di bawahnya dengan 48 poin.

Hasil Pertandingan
Brescia vs Parma 1-2
Genoa vs Inter 0-3
Napoli vs Sassuolo 2-0

Klasemen
Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A, Minggu (26/7/2020)
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)