Gregoria Mariska Curhat Soal Kritikan Susy Susanti

Selasa, 06 Februari 2018 - 18:30 WIB
Gregoria Mariska Curhat Soal Kritikan Susy Susanti
Gregoria Mariska Curhat Soal Kritikan Susy Susanti
A A A
ATOR SELAR - Pebulu tangkis muda, Gregoria Mariska, berhasil memenangkan laga terakhir Indonesia kontra Singapura di ajang Badminton Asia Team Championships 2018. Setelah pertandingan, Gregoria curhat dirinya dikritik Susy Susanty.

Indonesia menyapu bersih kemenangan, 5-0, atas Singapura setelah Gregoria memenangkan partai terakhir yang digelar di Sultan Abdul Halim Stadium, Ator Selar, Malaysia, Selasa (6/2/2018). Menghadapi Nur Insyirah Khan, dia menang 21-12 21-16.

Kepada Badminton Indonesia, Gregoria Mariska mengatakan kemenangan tersebut berarti banyak hal. Selain menjadi modal menghadapi China, kemenangan itu juga diartikan sebagai hasil dari kritik seniornya, sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti.

"Saya menerima kritik dan masukan dari cik Susy. Kritik ini jadi penyemangat buat saya, supaya saya ngaca, introspeksi diri. Kalau soal down pasti ada, rasanya sedih sekali, tapi mau sampai kapan saya down, lebih baik dibuktikan dengan hasil di lapangan," kata Gregoria.

Gregoria Mariska sekarang fokus untuk menghadapi China di ajang Badminton Asia Team Championships 2018. Meski China lebih diunggulkan berdasarkan peringkat, Gregoria optimistis selalu ada peluang bagi Indonesia untuk meraih kemenangan.

"Kalau diturunkan melawan Tiongkok (China -red), saya siap. Dari segi ranking, kami masih kalah dari tim Tiongkok, jadi kami siap main all out saja," kata dia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2732 seconds (0.1#10.140)