Beban di Pundak Ganda Putra Indonesia

Rabu, 07 Februari 2018 - 22:59 WIB
Beban di Pundak Ganda Putra Indonesia
Beban di Pundak Ganda Putra Indonesia
A A A
ATOR SELAR - Tim putra Indonesia telah memastikan langkahnya ke babak 8 besar Badminton Asia Team Championships 2018. Kepastian ini diraih usai mengalahkan Filipina 5-0 di Sultan Abdul Halim Stadium, Ator Selar, Malaysia, Rabu (7/2/2018).

Selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan India. Laga yang digelar Kamis (8/2/2018) ini akan mempertaruhkan status sebagai pemuncak klasemen grup D. (Baca Juga: Mantap, Tim Putra Indonesia Libas Filipina
Dalam duel nanti, Indonesia menjadikan sektor ganda sebagai andalan. Mereka yang dibawa ke turnamen ini adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Angga Pratama dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

"Kami tim ganda putra siap untuk menyumbangkan angka dan mudah-mudahan dua poin bisa kami amankan. Namun kami tetap waspada dan harus siap, karena kedua pasangan ganda putra India tidak bisa dianggap enteng," kata Hendra yang dikutip dari Badmintonindonesia.

"Peluang kami memang lebih besar dibanding ganda putra India, tetapi di lapangan tidak ada yang bisa dipastikan sebelum pertandingan selesai," ujar Angga menambahkan.

Untuk tunggal putra, Indonesia menurunkan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa. Menurut prediksi, Indonesia setidaknya bisa memberikan perlawanan ketat buat tunggal putra India.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)