Kuznetsova Segera Kembali ke Lapangan Usai Pulih dari Cedera

Minggu, 18 Februari 2018 - 09:01 WIB
Kuznetsova Segera Kembali...
Kuznetsova Segera Kembali ke Lapangan Usai Pulih dari Cedera
A A A
MOSKOW - Belum pernah bertanding secara kompetitif sejak September tahun lalu, Svetlana Kuznetsova akhirnya memberikan pernyataan bahwa dia akan tampil di ajang Indian Wells Master 2018 yang akan berlangsung bulan depan di Indian Wells, California, Amerika Serikat.

Kuznetsova, yang tiga kali tampil sebagai runner-up di Indian Wells Master, menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosialnya pada Jumat (16/2) waktu setempat.

Wanita berusia 32 tahun itu harus menjalani operasi pergelangan tangan yang memaksanya absen dari grand slam awal tahun, Australia Terbuka. Turnamen yang terakhir diikutinya adalah China Terbuka pada September tahun lalu.

"Teman-teman yang tersayang, selama masa istirahat untuk penyembuhan cedera, saya sangat senang membaca komentar Anda tentang Anda merindukan saya dan benar-benar merasakan dukungan Anda," tulis Kuznetsova di akun Instagram.

"Saya bersyukur untuk (Anda) semua. Akhirnya, saya senang bisa memberi tahu Anda bahwa saya berencana untuk bermain di Indian Wells dan Miami. Sekarang, saya melakukan persiapan saya untuk Dubai," sambung mantan petenis nomor dua dunia dan juara grand slam dua kali itu.

Selama penampilannya di Indian Wells, petenis nomor 19 dunia itu berhasil mencapai final pada 2007 (dikalahkan Daniela Hantuchova), 2008 (kalah dari Ana Ivanovic) dan 2017 (menyerah kepada Elena Vesnina).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)