Daniela Hantuchova, Petenis Imut Nan Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Komentator

loading...
Daniela Hantuchova, Petenis Imut Nan Cantik Ini Beralih Profesi Jadi Komentator
Si Cantik Daniela Hantuchova beralih profesi menjadi komentator. Foto/WTA
LONDON - Masih ingat petenis imut nan cantik dari Slovakia, Daniela Hantuchova? Mantan pemain putri nomor 5 dunia itu yang sudah lama menghilang dari lapangan tenis dan gantung raket sejak 2017, saat ini beralih profesi komentator di stasiun televisi.

Saat ini, dia merilis seri podcast berjudul, The Real DNA. "Alasan di balik meluncurkan podcast adalah bahwa saya suka berkomunikasi dan belajar dari semua orang yang menginspirasi dalam hidup saya," kata dua kali juara BNP Paribas Open, yang telah bekerja sebagai analis untuk Amazon Prime UK di samping memproduksi seri web sendiri untuk Tennis Channel.

Dara cantik ini mendapat inspirasi khusus dari pembicara motivasi Jay Shetty, yang menyelenggarakan podcast bernama On Purpose. The Real DNA merilis episode pertamanya pada hari Minggu di Spotify. Hantuchova berharap, ini menjadi awal perjalanan yang menyenangkan dan membuahkan hasil.

“Pada akhirnya, salah satu hal yang paling saya hargai dalam hidup adalah bisa duduk dan minum kopi bersama orang yang saya cintai - keluarga, teman, dan orang yang saya kagumi - dan dengarkan kisah mereka dan pengalaman mereka dalam hidup," katanya. (Baca juga; HUT PSSI ke-90, Menpora Berharap Sepak Bola Nasional Tak Jalan di Tempat)

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top