Kerber Jumpa Svitolina Lagi di Semifinal Dubai Tennis Championships

Kamis, 22 Februari 2018 - 22:35 WIB
Kerber Jumpa Svitolina Lagi di Semifinal Dubai Tennis Championships
Kerber Jumpa Svitolina Lagi di Semifinal Dubai Tennis Championships
A A A
DUBAI - Mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber dan unggulan nomor satu, Elina Svitolina akan melakukan bentrokan untuk memperebutkan tiket ke final Dubai Tennis Championships 2018.

Kerber, yang berasal dari Jerman, memastikan diri menembus babak empat besar, setelah membekuk sesama mantan petenis nomor satu dunia Karolina Pliskova dari Republik Ceko.

Seusai bertanding selama 1 jam 15 menit di lapangan, akhirnya Pliskova harus mengakui ketangguhan Kerber 4-6, 3-6. Dengan demikian, Kerber meningkatkan rekor kemenangannya atas Pliskova menjadi 7-3.

Di pertandingan lainnya, Svitolina harus bermain lebih lama untuk menyingkirkan petenis kejutan asal Jepang, Naomi Osaka. Petenis berkebangsaan Ukraina itu menghabiskan waktu permainan hingga 1 jam 22 menit untuk mencetak keunggulan 6-2, 6-4.

Kerber dan Svitolina sendiri tercatat sudah sudah bertemu sebanyak 11 kali di lapangan sebelumnya. Untuk saat ini, Svitolina masih leading 6-5 atas petenis berusia 30 tahun tersebut.

Tahun lalu, saat bertemu di fase yang sama di turnamen yang sama di Dubai, Svitolina berhasil menjungkalkan Kerber 6-3, 7-6 (7-3), sebelum akhirnya tampil sebagai juara.

Sementara itu, di pertandingan ganda wanita, unggulan nomor dua, Latisha Chan/Andrea Sestini Hlavackov harus mengakui ketangguhan pasangan Alicja Rosolska/Abigail Spears 6-1, 6-7 (5-7), 8-10. Selanjutnya, Rosolska/Spears akan berjumpa Hao-ching Chan/Yang Zhaoxuan di semifinal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7012 seconds (0.1#10.140)