Warren Tanoesoedibjo Petik Pelajaran dari Ajang IPEKA Dominate 2018

Jum'at, 23 Februari 2018 - 17:07 WIB
Warren Tanoesoedibjo Petik Pelajaran dari Ajang IPEKA Dominate 2018
Warren Tanoesoedibjo Petik Pelajaran dari Ajang IPEKA Dominate 2018
A A A
JAKARTA - Warren Tanoesoedibjo memetik pelajaran berharga dari ajang IPEKA Dominate 2018 yang digelar Ipeka Integrated Christian School (IICS). putra Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu turut ambil bagian sebagai panitia dalam kompetisi sepak bola di acara tersebut.

Di sela-sela kesibukannya menuntut ilmu di sekolah, Warren pun mengasah kemampuannya dalam berorganisasi dengan ikut serta menjadi panitia gelaran IICS 2018. Ia sendiri mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam mengatur waktu belajar dengan keikutsertaanya dalam kompetisi olah raga dan seni ini. (Baca juga : IPEKA Dominate 2018 Jadi Ajang Kreativitas dan Sportivitas Siswa )

“Dalam kesempatan kali ini saya dapat mengambil pelajaran tentang berorganisasi. Kami telah mulai melakukan meeting sejak September 2017. Kami melakukan pertemuan sebanyak dua kali dalam seminggu. Saya tidak terganggu dengan adanya acara ini, pasalnya ini merupakan bagian dari pembelajaran kami juga di sekolah,” tegas Warren, Jumat (23/2/2018).

“Hal terpenting yang bisa saya ambil dari adanya acara ini adalah pentingnya mengatur waktu. Kami juga dibantu dengan guru-guru yang selalu siap untuk membantu kami setiap waktu. Saya harap dengan adanya acara ini, para generasi muda bisa belajar akan pentingnya kerja sama dan bersikap sportif,” lanjut Warren.

Selain itu, kompetisi yang digelar pada Jumat (23/2/2018) hingga Sabtu 3 Maret 2018 ini telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang berhak dibawa pulang oleh tim pemenang. IICS menyiapkan hadiah uang tunai dan juga tabungan kepada para siswa.

Adapun pemenang akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni juara satu, dua, dan tiga. Juara tiga akan memperoleh uang tunai sebesar Rp500 ribu, sertifikat, serta piala. Sementara itu, juara kedua akan mendapat uang tunai Rp1 juta, sertifikat, serta piala. Terakhir, untuk juara pertama, mereka akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 juta, sertifikat, dan piala.

Setiap tim yang ikut serta akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp250 ribu. Kompetisi ini sendiri akan menggelar pertandingan basket, sepak bola, dan voli. Tak hanya olah raga, pada hari terakhir, acara ini juga akan menggelar kompetisi band, mural, dan film pendek.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)