Atletico Madrid Optimistis Bisa Lewati Lokomotiv Moscow

Jum'at, 23 Februari 2018 - 20:57 WIB
Atletico Madrid Optimistis Bisa Lewati Lokomotiv Moscow
Atletico Madrid Optimistis Bisa Lewati Lokomotiv Moscow
A A A
NYON - Berbekal skuat yang ada Atletico Madrid optimistis bisa melewati Lokomotiv Moscow di babak 16 Besar Liga Europa 2017/2018. Di musim ini Los Colchoneros berharap bisa meraih gelar ketika di pentas Eropa.

Direktur Atletico Clemente Villaverde yang menghadiri acara pengundian di Nyon, Swiss, Jumat (23/2/2018), mengatakan tidak mencari lawan di babak 16 Besar. Sama pada pertandingan lainnya, semua laga akan tetap disikapi dengan nada optimistis.
(Baca juga : Milan Bentrok Arsenal, Ini Hasil Lengkap Drawing Liga Europa )

"Kami akan berjuang untuk segalanya, seperti yang selalu kami lakukan. Liga Europa adalah kompetisi yang memberi kami banyak hal sebagai sebuah klub. Kami senang bermain di dalam dan mencoba untuk memenangkannya," kata Villaverde dikutip laman resmi UEFA.

Sepanjang keikutsertannya di ajang yang disebut sebagai kasta kedua di Benua Biru, tim besutan Diego Simeone itu tercatat sudah dua kali menjadi kampiun. Dua gelar itu diraih pada musim 2009/2010 dan 2011/2012.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah turnamen yang memungkinkan kami untuk terus melaju dan mencapai hal lain dalam beberapa tahun terakhir," tandas Villaverde.

Atletico punya modal bagus untuk mengalahkan Lokomotiv. Selama ini, belum ada tim asal Rusia yang bisa mengalahkan mereka. Musim lalu pun, Atletico berhasil mengandaskan Rostov di pentas Liga Champions 2-0.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9964 seconds (0.1#10.140)