Awasi Kaki Kiri Mo Salah

Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:38 WIB
Awasi Kaki Kiri Mo Salah
Awasi Kaki Kiri Mo Salah
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah akan menjadi pemain yang sangat menakutkan saat West Ham United berkunjung ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (24/2/2018) malam WIB. Pemain asal Mesir itu diharapkan dapat mempertajam identitasnya sebagai penyerang berbahaya di Liga Inggris musim ini.

Salah saat ini sudah mengemas 22 gol dan tujuh assist dari 27 pertandingan yang telah dijalani Liverpool di kompetisi domestik. Dia hanya tertinggal satu gol dari Harry Kane, yang masih bertahan di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Satu-satunya yang harus diwaspadai adalah kaki kirinya. Ya, Mo Salah - begitu ia disapa - memiliki kualitas tendangan kaki kiri yang mematikan. Sebanyak 19 gol dari 22 gol dicetak melalui kaki kirinya tersebut.

Mo Salah setidaknya mampu menyamai catatan Robbie Fowler pada 1994-95. Lantas bagaimana dengan penampilannya di Anfield mengingat West Ham bukan lawan yang enteng?

Salah diketahui memiliki rata-rata telah mencetak satu gol selama menjalani pertandingan di Anfield musim ini. Prestasi ini tentunya akan dijadikan sebagai modal, apalagi dia ingin mempermanenkan posisi Liverpool berada di urutan empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris.

"Kami harus finis di posisi empat besar. Ini bukan pilihan, kami harus bekerja keras dan berjuang untuk itu. Kami memiliki pemain, pelatih, dan penggemar fantastis, semua orang berhak mendapatkannya," kata Salah seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (24/2/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)