Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United

Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:28 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United
Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United
A A A
LIVERPOOL - Kesempatan menjadi tuan rumah akan dimanfaatkan betul oleh Liverpool untuk meraih angka penuh. Pelatih Juergen Kloopp tak ingin melepaskan peluang saat mereka menjamu West Ham United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Tampil di Anfield Stadium, Sabtu (24/2/2018), The Reds dipastikan akan langsung menekan sejak awal laga. Indikasi ini terlihat dari susunan pemain yang ditampilkan. Di lini depan, Klopp langsung menurunkan mesin golnya, Mohamed Salah yang akan ditunjang Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Liverpool memang bertekad tampil sempurna mengingat posisi mereka di klasemen sudah mulai diincar Chelsea. Jika berhasil menumbangkan West Ham, Liverpool akan menggeser posisi Manchester United di peringkat kedua.

Berikut ini susunan pemain Liverpool vs West Ham United :
Liverpool
Loris Karius, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Emre Can, James Milner, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Cadangan : Simon Mignolet, Dejan Lovren, Joseph Gomez, Jordan Henderson, Alberto Moreno, Adam Lallana, Dominic Solanke,
Pelatih : Juergen Klopp

West Ham United

Adrian, James Collins, Angelo Obinze Ogbonna, Aaron Cresswell, Pablo Zabaleta, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Patrice Evra Joao Mario, Manuel Lanzini, Marko Arnautovic
Cadangan : Joe Hart, Winston Reid, Jordan Hugill, Javier Hernandez, Sam Byram, Michail Antonio, Declan Rice
Pelatih : David Moyes
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2915 seconds (0.1#10.140)