Cavani Doakan Neymar Segera Pulih

Selasa, 27 Februari 2018 - 00:15 WIB
Cavani Doakan Neymar...
Cavani Doakan Neymar Segera Pulih
A A A
PARIS - Sejumlah foto terbaru terkait kondisi cedera yang dialami Neymar Jr mulai bermunculan, salah satunya seperti yang diunggah Omnisport. Dari foto tersebut menunjukkan kondisi pergelangan kaki kanan pasca yang menimpanya saat Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan pertandingan lanjutan Ligue 1 melawan Olympique Marseille dengan skor 3-0 di Parc des Princes, Minggu (25/2).

Dari tayangan ulang video pertandingan PSG versus Marseille, Neymar Jr merintih kesakitan sambil menangis di lapangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki (engkel). Cedera Neymar bukan akibat kontak dengan pemain lain, namun kaki kanannya tiba-tiba menghantam rumput saat Bouna Sarr menyambar bola dari belakang.

Pemain yang dibeli dari Barcelona seharga 200 juta euro (Rp3,4 trilliun) itu ditandu keluar lapangan sambil menangis di Parc des Princes. Pasalnya, ia kemungkinan bakal absen membela PSG saat bentrok dengan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret mendatang. (Baca juga: Neymar Menangis, PSG Berharap Bisa Tampil Lawan Madrid )

Karena dengan kondisi saat ini, Neymar Jr setidaknya membutuhkan waktu dua pekan untuk memulihkan kondisinya. "Ini normal ketika semua orang mengkhawatirkan Neymar dan melihat bagaimana situasinya. Dan jika ada cedera, wajar saja mengkhawatirkannya," ungkap Edinson Cavani seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (27/2/2018).

"Tapi kami selalu positif dan saya harap Neymar juga. Saya harap semuanya berjalan baik, dia bisa pulih sesegera mungkin dan bersama kami di pertandingan berikutnya," tukas Cavani.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)