Matthaus Sebut Lewandowski Lebih Baik dari Messi

Selasa, 27 Februari 2018 - 11:15 WIB
Matthaus Sebut Lewandowski Lebih Baik dari Messi
Matthaus Sebut Lewandowski Lebih Baik dari Messi
A A A
MUENCHEN - Legenda sepak bola Bayern Muenchen, Lothar Matthaus menyebut Robert Lewandowski lebih baik dibandingkan Lionel Messi. Apa perbedaan kedua pemain yang sama-sama bermain di klub besar Eropa itu?

Lewandowski sejak datang FC Hollywood setelah diboyong dari Dortmund pada 2014 menjadi pemain penting. 100 gol sudah dibuatnya dan di musim ini pemain berpaspor Polandia itu sudah mengemas 20 gol.

"Lewandowksi adalah tokoh penting di Muenchen sama halnya dengan Messi di Barcelona. Namun saat Messi cedera, citra permainan tim Catalan itu berubah. Dan Bayern tidak mempunyai masalah dengan itu," kata Matthaus dalam laman resmi Muenhcen, Selasa (27/2/2018).

"Lewandowski adalah pemain kunci, tapi Muenchen tidak menyettingnya seperti Ronaldo di Real Madrid atau Neymar di PSG. Dia adalah pemain luar biasa," sambung mantan kapten Timnas Jerman itu.

Dengan moncernya aksi di lapangan, Madrid dikabarkan melirik Lewandowski setelah ia mengganti agen. "Dia adalah sembilan pemain terbaik di dunia, Bayern tak akan menemukan pemain seperti itu," tandas Matthaus.



(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2658 seconds (0.1#10.140)