Iniesta tak peduli soal MVP

Sabtu, 30 Juni 2012 - 19:04 WIB
Iniesta tak peduli soal MVP
Iniesta tak peduli soal MVP
A A A
Sindonews.com - Pemain bintang Spanyol Andres Iniesta yang dianggap memiliki permainan menonjol selama di Polandia dan Ukraina, terbukti berhasil membawa tim berjuluk La Furia Roja tersebut mencapai final Piala Eropa 2012. Meskipun begitu Iniesta mengatakan tak ingin menjadi Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik Piala Eropa 2012.

"Saya tidak pernah berpikir tentang bermain untuk kepentingan pribadi. Bahkan menjadi MVP, tak terpikirkan. Saya merasa hal yang membuat bahagia adalah mengangkat trofi," ungkap Iniesta seperti dilansir Soccerway, Sabtu (30/6/2012).

Menurut bintang Barcelona ini banyak yang bermain baik tidak hanya dirinya pada perhelatan Piala Eropa 2012, dan dalam sepak bola penilaian itu menjadi sesuatu yang subyektif. "Dalam sepak bola segala sesuatunya adalah relatif, tidak peduli siapa yang menjadi bintang atau tidak. Banyak pemain yang bermain baik selama turnamen ini seperti Claudio Marchisio serta Pirlo," terangnya.

Sedangkan terkait rekan setimnya di timnas Spanyol yaitu Jordi Alba yang akan bergabung dengan Barcelona dari Valencia, dimana pembicaraan kontrak akan diselesaikan pada minggu ini. Iniesta mengatakan itu adalah kabar gembira bagi pasukan Catalan, julukan untuk Barcelona.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya ketika mendengar beritanya, dia adalah penguatan besar bagi tim. Saya tahu dia (Jordi Alba) adalah pemain yang cepat dalam mengambil keputusan, ini menjadi pertanda yang baik," ungkap Iniesta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)