Wenger Pasrah jika Arsenal Absen di Pentas Eropa

Senin, 05 Maret 2018 - 04:00 WIB
Wenger Pasrah jika Arsenal Absen di Pentas Eropa
Wenger Pasrah jika Arsenal Absen di Pentas Eropa
A A A
LONDON - Arsene Wenger menuai sorotan setelah Arsenal menderita empat kekalahan beruntun usai dipermalukan Brighton & Hove Albion. Selepas pertandingan itu, Wenger berkomentar peluang timnya.

Arsenal menelan kekalahan di markas Brighton di The American Express Community Stadium, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Gawang Arsenal dibobol Lewis Dunk pada menit ke-7 dan Glenn Murray di menit ke-26.

Pada pertandingan itu, Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43. Namun, kekalahan tidak dapat dihindari karena skor 1-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Arsenal kini tertahan di posisi keenam dengan 45 poin dari 29 laga. Untuk bisa masuk keempat besar, Arsenal berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

"Ini sulit, sekarang ada dua tim di atas kami (untuk masuk zona Liga Champions). Sekarang hanya bisa berharap dua tim itu terpeleset. Dalam hal ini kami juga khawatir menemukan cara kembali ke jalur kemenangan," kata Wenger, dikutip BBC Sports. (Baca juga: Petr Cech Berkicau di Twitter Setelah Arsenal Dikalahkan Tim Gurem )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)