Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich

Jum'at, 09 Maret 2018 - 20:30 WIB
Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich
Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich
A A A
MUENCHEN - Pemain serba-bisa, Joshua Kimmichm hari ini sepakat memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen. Punggawa Timnas Jerman tersebut mendatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Kimmich, 23 tahun, adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun, dia berhasil beradaptasi dengan cepat sebagai bek kanan bersama Bayern Muenchen sehingga selalu jadi pilihan utama.

Bos Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa Kimmich telah membuktikan dirinya pantas bersaing di tempat utama di skuat Bayern. Sehingga, keputusan untuk memperpanjang kontraknya adalah tepat.

Kontrak Kimmich bersama Muenchen sebelumnya ditetapkan berakhir pada Juni 2020. Dengan kesepakatan baru ini, mantan pemain RB Leipzig akan berseragam Muenchen setidaknya hingga 2023.

"Selama dua setengah tahun terakhir, Joshua telah berkembang menjadi andalan tim kami. Karena itulah kami sangat senang karena kami telah mengamankan jasanya untuk jangka panjang," kata Karl-Heinz Rummenigge, dikutip Bild, Jumat (9/3/2018).

"Berkat kemajuannya yang sangat positif dalam posisi bek kanan, FC Bayern telah mencapai transisi yang mulus ke masa depan." pungkasnya.

Di level timnas, Kimmich telah mencetak 13 gol dalam 109 penampilan untuk Jerman. Dia kemungkinan besar masuk dalam skuat Joachim Loew untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)