Caroline Wozniacki Tetap Harus Bekerja Keras di Lapangan

Minggu, 11 Maret 2018 - 17:07 WIB
Caroline Wozniacki Tetap Harus Bekerja Keras di Lapangan
Caroline Wozniacki Tetap Harus Bekerja Keras di Lapangan
A A A
INDIAN WELLS - Favorit nomor dua, Caroline Wozniacki melewati pertandingan pertamanya di Indian Wells Masters 2018 dengan membutuhkan waktu selama 87 menit. Juara Australia Terbuka terbaru itu melaju ke babak ketiga berkat kemenangan atas Lara Arruabarrena, Minggu (11/3) WIB.

Menghadapi petenis kualifikasi asal Spanyol tersebut, Wozniacki membungkus keunggulan dua set langsung 6-4, 6-1. Juara Indian Wells Masters 2011 itu menghabiskan waktu selama 54 menit untuk menuntaskan set pertama.

"Itu jelas bukan pertandingan yang mudah. Lapangan sangat lambat dan mentalnya sangat tinggi. Anda pasti harus menggerinda di sana, tidak ada poin yang mudah," ungkap Wozniacki seusai permainan, seperti dilansir Sport 360.

Petenis berkebangsaan Denmark itu merasa tidak ada lagi yang harus dibuktikan kepada siapapun maupun dirinya sendiri. Dia hanya pergi menuju lapangan, dan menikmati permainan. Tidak ada yang berbeda saat berada di atas lapangan, dia tetap harus bekerja keras.

"Anda memiliki target di belakang Anda. Anda hanya perlu mencoba dan bermain sebaik mungkin setiap saat," tutur petenis nomor dua dunia.

Pada pertandingan babak ketiga nanti, Wozniacki akan berhadapan dengan pemain asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich. Petenis urutan 49 dunia itu melaju ke babak ketiga, setelah mengandaskan unggulan nomor 28, Anett Kontaves dari Estonia dengan skor 6-2, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)