Rakitic Siapkan Karpet Merah untuk Neymar

Minggu, 11 Maret 2018 - 17:52 WIB
Rakitic Siapkan Karpet Merah untuk Neymar
Rakitic Siapkan Karpet Merah untuk Neymar
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic siap menyambut Neymar Jr dengan tangan terbuka jika kembali ke Camp Nou. Tak hanya berteman baik, tapi pertimbangannya menerima Neymar kembali karena gaya permainannya.

Rumor ingin kembalinya Neymar ke Barcelona muncul, Jumat (9/3/2018) saat media berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan bahwa Neymar telah mengirim pesan kepada Barcelona tentang kemungkinan kembalinya setelah meninggalkan klub tersebut pada musim panas lalu.

Namun, AS, media yang berbasis di Madrid, melaporkan bahwa Real Madrid telah mengontak ayah Neymar, yang juga manajernya, bahwa mereka bersedia membayar hampir dua kali lipat jumlah tersebut dan memenuhi permintaan PSG senilai 400 juta euro untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

"Dia belum mengatakan apapun kepada saya. Tapi, jika ditanyakan ke saya, tentu saya akan membuka pintu kepadanya sekarang juga," kata Rakitic kepada wartawan, Sabtu (10/11/2018) seusai membawa Barcelona menang 2-0 di Malaga, yang membuat tim Catalan itu unggul 11 poin di puncak klasemen La Liga. (Baca Juga: Lawan 10 Pemain Malaga, Barcelona Gagal Pesta Gol).

"Bukan hanya karena saya memiliki hubungan baik dengan dia, tapi juga tipe pemain seperti dia. Saya akan selalu memilih Neymar di tim saya."

Neymar memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan Liga Champions dalam empat musim bersama Barca, namun menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain yang menembus biaya transfer rekor dunia senilai 222 juta euro (Rp3,7 triliun) untuk mengaktifkan klausul pembeliannya.

Neymar mencetak 28 gol untuk PSG sebelum cedera retak tulang metatarsal saat melawan Olympique Marseille pada 26 Februari. Neymar pulih dari operasinya di Brasil dan absen dalam kekalahan 1-2 PSG dari Real Madrid yang menyingkirkan tim Prancis itu dari Liga Champions, Selasa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)