Drawing Liga Champions: Liverpool Hindari Manchester City

Jum'at, 16 Maret 2018 - 14:19 WIB
Drawing Liga Champions: Liverpool Hindari Manchester City
Drawing Liga Champions: Liverpool Hindari Manchester City
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menentukan nasib mereka di Liga Champions 2017/2018 melalui drawing (undian) babak perempat final yang berlangsung hari ini, Jumat (16/3/2018). Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebut timnya mengindari bentrok dengan Manchester City.

Sebagai tim Inggris tersukses di Liga Champions -dengan koleksi lima trofi- Liverpool menjadi salah satu favorit di turnamen bergengsi tersebut. Apalagi, The Reds sudah tersingkir dari Piala FA dan hampir dipastikan sulit juara Premier League musim ini.

Menurut Wijnaldum, tidak ada alasan bagi Liverpool untuk kehilangan konsentrasi di Liga Champions. Berbeda dengan kontestan lain seperti Manchester City (Inggris) dan Barcelona (Spanyol) yang masih dalam perjuangan memenangkan gelar domestik.

"Saya pikir tidak (bagus) jika kami bertemu Manchester City sekarang (di perempat final). Musim ini kami telah dua kali melawan Manchester City, itu adalah pertandingan yang sulit," kata Wijnaldum, dikutip ESPN.

"Meskipun pada pertandingan kedua, di kandang, kami berhasil menang. Saya pikir fans menikmatinya. Sebetulnya kami punya dua pertandingan bagus melawan City, tetapi jangan bentrok dulu di perempat final," lanjut gelandang asal Belanda tersebut.

Sekadar informasi, Liverpool merupakan satu-satunya tim yang mampu menang atas Manchester City sejauh Premier League musim ini. Namun, sebelum kemenangan 4-3 di Anfield, 14 Januari 2018 lalu, Liverpool pernah dikalahkan 0-5 ketika melawat ke markas City, 9 September 2018 lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1311 seconds (0.1#10.140)