Menpora : Prestasi Kevin/Marcus Jadi Penyemangat Asian Games 2018

Rabu, 21 Maret 2018 - 13:29 WIB
Menpora : Prestasi Kevin/Marcus Jadi Penyemangat Asian Games 2018
Menpora : Prestasi Kevin/Marcus Jadi Penyemangat Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja mempertahankan nomor ganda putra All England. Prestasi Kevin/Marcus ini pun diharapkan bisa jadi penyemangat Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Menpora bersama Ketua PBSI Wiranto dan Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 Komjen Polisi Syafruddin menyambut kedatangan pahlawan olahraga Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (20/3/2018) malam. Selain acara penyambutan dalam kesempatan itu Menpora memberikan apresiasi berupa bonus uang sebesar Rp 250 juta masing-masing ke pemain dan Rp 100 juga pada pelatih. (Baca juga : Pertahankan Gelar All England, Kevin/Markus Kebanjiran Ucapan Selamat )

"Saya ucapkan selamat pada Kevin/Marcus atas keberhasilan Kevin/Marcus menjuarai sekaligus mempertahankan gelar di All England. Raihan gelar ini membuat kita bertambah semangat dalam menyongsong pengelaran Asian Games 2018, Piala Thomas, kejuaraan dunia dan Olmpiade 2020," kata Imam seperti dikutip laman Kemenpora.

Mengenai sambutan yang diberikan Imam bercerita,"Saya sudah di kode oleh Kevin/Marcus beberapa Waktu yang lalu. Saya pun bertanya apakah perlu di sambut? Bebas pak. Berarti bebas juga memberi bonus atau tidak, " canda Menpora.

"Tapi karena ini menjadi kebanggaan kita tentu kita ingin mentradisikan penghargaan kepada atlet dan pelatih. Kita pun juga sudah menyiapkan itu, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Prosesnya tetap seperti yang sudah-sudah. Saya kira ini kebanggan kita semua, terima kasih kepada semua pihak terutama PBSI, semoga yang lain bisa mengikuti jejak Kevin/Marcus," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)