Waspada Gustavo Lopez, Pelatih Persib Akui PS TIRA Lawan Berat

Jum'at, 23 Maret 2018 - 05:01 WIB
Waspada Gustavo Lopez, Pelatih Persib Akui PS TIRA Lawan Berat
Waspada Gustavo Lopez, Pelatih Persib Akui PS TIRA Lawan Berat
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengawali kampanye Liga 1 2018 melawan PS TIRA. Pelatih Maung Bandung Mario Gomez mengakui klub yang dahulu bernama PS TNI itu merupakan lawan berat dan tidak boleh diremehkan.

Persib menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (26/3/2018). Jadwal ini mengalami pergeseran lantaran seblumnya laga pembuka persib dijadwalkan Jumat (23/3/2018) malam. (Baca Juga: Laga Pembuka Persib vs PS TIRA Diundur Senin).

“PS TIRA merupakan tim yang berat buat kami. Tapi, itu tak jadi soal sebab kami siap untuk pertandingan itu,” kata Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (22/3/2018), seperti dlansir laman resmi klub.

Meski berat, Gomez mengaku telah menyiapkan segalanya demi mengamankan tiga angka pertama. Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim FC itu menyebut PS TIRA memiliki sejumlah pemain yang bagus. Bahkan, Gomez pun mengikuti perkembangan skuat PS TIRA yang telah mendatangkan mantan pemain Trengganu, Gustavo Lopez.

“Tentu saya paham, mereka punya pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Gustavo Lopez. Saya sudah tahu dia ketika di Malaysia," jelasnya. "Dia bermain sangat bagus. Bisa jadi gelandang tengah, terkadang striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru dari Argentina. Dia juga bermain bagus.”

Soal pengunduran jadwal, Gomez berharap tidak memengaruhi performa timnya. Diakui, Persib sudah menyiapkan laga untuk Jumat, namun dia tidak mau mempermasalahkan lebih jauh, dan akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk persiapan lebih matang dan maksimal.

“Sejatinya kami sudah bekerja untuk Jumat. Tapi, ternyata jadwal pertandingan diubah. Tapi tak mengapa. Kami punya dua sampai tiga hari lagi untuk persiapan.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0665 seconds (0.1#10.140)