Kapten PSIS Tatap Laga Berikutnya, Zulkifli Syukur Bersyukur

Senin, 26 Maret 2018 - 02:01 WIB
Kapten PSIS Tatap Laga Berikutnya, Zulkifli Syukur Bersyukur
Kapten PSIS Tatap Laga Berikutnya, Zulkifli Syukur Bersyukur
A A A
MAKASSAR - Memainkan laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2018 dengan berkunjung ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/3), PSIS Semarang menuai kekalahan 2-0.

Menurut kapten tim PSIS, Haudi Abdillah, dia dan rekan-rekannya sudah menjalankan permainan sesuai instruksi pelatih Vincenzo Alberto Annese, yakni untuk lebih banyak bertahan.

Akan tetapi, kata Haudi Abdillah, gol pertama PSM lewat Wiljan Pluim di menit 30 mengubah situasi di lapangan. "Kami saling serang dan PSM memantapkan bola lagi," ucapnya sebagaimana menukil dari situs liga-indonesia.id.

"Ini pekerjaan rumah bagi saya dan pertandingan nanti kami akan meraih poin penuh," sambung pemain kelahiran Denpasar, 20 April 1993.

Selain Wiljan Pluim, satu gol PSM lainnya disumbangkan oleh Rizky Pellu pada menit ke-54.

Sementara itu, di pihak lain, kapten PSM, Zulkifli Syukur sangat bersyukur berhasil mendulang kemenangan di laga pertama Liga 1 2018. Dia berharap, hasil positif di laga pembuka bisa semakin memacu semangat rekan-rekan setimnya.

"Saya bersyukur kami bisa mendapatkan tiga poin. Semoga ini bisa menjadi langkah bagus untuk pertandingan selanjutnya," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)