Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang: Ditinggal Pratama Arhan, Laskar Mahesa Jenar Tumbang

Minggu, 06 Maret 2022 - 17:49 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang: Ditinggal Pratama Arhan, Laskar Mahesa Jenar Tumbang
Hengkangnya Pratama Arhan membuat lini pertahanan PSIS Semarang agak sedikit kocar kacir. Itu bisa dilihat dari hasil laga lanjutan Liga 1 2021-2022 ketika pasukan Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, B
A A A
GIANYAR - Hengkangnya Pratama Arhan membuat lini pertahanan PSIS Semarang agak sedikit kocar kacir. Itu bisa dilihat dari hasil laga lanjutan Liga 1 2021-2022 ketika pasukan Laskar Mahesa Jenar kalah 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/3/2022).

Pada pertandingan ini kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal pertandingan. Baik PSM Makassar dan PSIS Semarang saling jual beli serangan guna mencetak gol keunggulan.

Hingga akhirnya, PSIS Semarang berhasil membuka keunggulannya di menit ke-13. Gol tersebut dicetak oleh Jonathan Cantillana melalui tendangan bebas. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu pun unggul 1-0 atas PSM Makassar.

BACA JUGA: Preview Manchester City vs Manchester United: Krisis Identitas

Setelah itu, PSM Makassar meresponnya dengan baik. Tim besutan Joop Gall itu berkali-kali mendapatkan peluang namun sayang finishing mereka masih kurang bagus. Salah satunya terjadi di menit ke-26. Patrick Kallon menerima bola yang sangat apik tetapi tendangan yang dia lesatkan masih melambung tinggi.

Setelah melancarkan serangan demi serangan, akhirnya kebuntuan PSM Makassar terpecahkan di menit ke-29. Adalah Wiljan Pluim yang sukses menjebol gawang PSIS Semarang. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Kedua kesebelasan masih terus jual beli serangan. Akan tetapi, hingga laga memasuki menit 40 belum juga ada gol tambahan. Hingga akhirnya tambahan waktu dua menit pun diberikan.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI+ OGC Nice vs PSG: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

Di masa-masa tambahan waktu, Laskar Mahesa Jenar nyaris saja mencetak gol keduanya. Sayang tendangan bebas yang dieksekusi Septian David Maulana masih membentur mistar gawang. Hasilnya, babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua ini, PSM Makassar tampil lebih dominan jika dibanding babak pertama. Skuad Juku Eja terus berupaya untuk mencetak gol keunggulan mereka. Hingga akhirnya mereka sukses menjebol gawang PSIS Semarang di menit ke-59.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)