Allegri Rebut Trofi Panchina d Oro

Senin, 26 Maret 2018 - 20:47 WIB
Allegri Rebut Trofi Panchina d Oro
Allegri Rebut Trofi Panchina d Oro
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memenangkan trofi Panchina d’Oro sebagai pelatih terbaik Serie A 2016/2017. Allegri menyingkirkan pesaingnya, Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini yang bertengger di urutan kedua dan Allenatore Napoli Maurizio Sarri di posisi ketiga.

Pelatih berusia 50 tahun itu sukses membawa Juventus merebut Scudetto (juara Serie A) keenam beruntun pada musim lalu, dan Coppa Italia ketiga mereka yang direbut tiga musim beruntun.

Ini Panchina d’Oro ketiga yang direbut Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu menyamai rekor Antonio Conte, Marcello Lippi dan Fabio Capello yang juga memenangkan penghargaan tersebut tiga kali.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain saya, yang memberi saya dan klub kepuasan luar biasa,” kata Allegri saat menerima hadiahnya, Senin (26/3/2018).

“Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada staf saya, yang memungkinkan saya untuk berada di sini hari ini. Juga ke klub yang memberi saya kesempatan duduk di bangku bergengsi Juventus."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)
pixels