Dicium Penggemar, Cristiano Ronaldo Justru Mandul

Selasa, 27 Maret 2018 - 11:14 WIB
Dicium Penggemar, Cristiano Ronaldo Justru Mandul
Dicium Penggemar, Cristiano Ronaldo Justru Mandul
A A A
JENEWA - Cristiano Ronaldo gagal menyelamatkan Timnas Portugal dari kekalahan telak 0-3 di hadapan Timnas Belanda. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo juga diserbu penggemar.

Bertanding di Stade de Geneve, Geneva, Selasa (27/3/2018) dini hari WIB, Belanda membuka keunggulan lewat aksi Memphis Depay di menit ke-11. Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-32 Belanda menggandakan keunggulan lewat Ryan Babel.

Dominasi Belanda semakin terasa di babak pertama. Beberapa saat sebelum babak pertama berakhir, kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk menegaskan keunggulan Tim Oranye menjadi 3-0.

Ronaldo benar-benar dibuat tak berkutik. Selama 45 menit, superstar Real Madrid tidak mampu melepaskan tendangan satu pun yang on target ke gawang Belanda yang dijaga Jasper Cillessen.

Mandul Ronaldo berlanjut di babak kedua. Namun, tujuh menit sebelum digantikan Joao Moutinho, Ronaldo diserbu tiga orang fans yang menerobos masuk ke dalam lapangan. Salah satu penggemar bahkan mencium Ronaldo.

"Kami tak suka mendapatkan hasil imbang, apalagi kalah. Saya akan menarik kesimpulan saya. Kami perlu menemukan sesuatu yang positif dalam kekalahan ini," kata pelatih Portugal, Fernando Santos menanggapi hasil pertandingan. (Baca juga: Hasil Friendly Match Internasional, Senin-Selasa (26-27/3/2018) WIB )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)
pixels