Johann Zarco Optimistis Tatap Balapan di MotoGP Argentina

Selasa, 03 April 2018 - 15:56 WIB
Johann Zarco Optimistis Tatap Balapan di MotoGP Argentina
Johann Zarco Optimistis Tatap Balapan di MotoGP Argentina
A A A
PARIS - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menyambut MotoGP Argentina 2018 dengan gairah menggelora. Menurut pembalap asal Prancis, race di Argentina akan berakhir dengan manis.

Zarco, 27 tahun, finis di posisi kedelapan di seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Dua minggu sebelum race di Argentina, Zarco menyebut timnya sudah siap melakoni sesi latihan bebas guna mencari setingan terbaik motor.

"Saya sangat termotivasi untuk mengulang lap tercepat dan saya ingin memimpin balapan lagi, ditambah mengambil kesempatan untuk menang kali ini di Argentina," kata Zarco, dikutip Crash, Selasa (3/4/2018)

"Setelah Qatar, kami memiliki dua minggu waktu istirahat dan saya mencoba yang terbaik di MotoGP Argentina 2018. Kami dalam persiapan untuk mencetak kemenangan perdana di musim ini," kata Zarco.

Musim lalu, Zarco finis di posisi kelima di GP Argentina. Namun, dia berhasil tiga kali naik podium yakni di GP Prancis, GP Malaysia dan seri pamungkas di GP Valencia 2017. (Baca juga: Ducati Kesulitan Perpanjang Kontrak Dovizioso-Lorenzo )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)