Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid

Rabu, 04 April 2018 - 01:03 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid
Susunan Pemain Juventus vs Real Madrid
A A A
TURIN - Juventus dan Real Madrid resmi menurunkan komposisi pemain andalannya saat dua kesebelasan bentrok pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 di Stadion Juventus, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Tuan rumah memasang Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Duet Argentina itu sejauh ini sudah mengoleksi 44 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini. Tentunya, kehadiran Higuain dan Dybala bakal merepotkan Sergio Ramos dkk.

Di kubu lawan, Madrid sedang mengincar dua kemenangan tandang untuk menggenapi torehannya menjadi 150 kali menang. Karena itu, Zinedine Zidane tidak ingin terpeleset saat bertamu ke mantan klubnya tersebut.

Di sisi lain, Madrid setidaknya membutuhkan satu trofi utama pada musim ini menyusul peluang mempertahankan gelar di Liga Spanyol kian tertutup lantaran terpaut 13 poin dari musuh bebuyutannya Barcelona. Yang lebih memprihatinkan lagi, tim polesan Zidane tersingkir dari Copa del Rey usai dikalahkan Leganes. (Baca juga: Preview Juventus vs Madrid: Wajah Baru Si Nyonya Tua )

"Kami tidak akan berpikir tentang apa yang terjadi 10 bulan lalu, yang penting adalah apa yang terjadi besok," kata Zidane.

Pada pertandingan ini, Zidane menyimpan Bale dan lebih memilih Benzema serta Cristiano Ronaldo untuk menjadi starter. Dua penyerang itu bakal dihadapkan pada situasi yang sulit untuk mengubah hasil minor Los Blancos di kompetisi domestik dengan membayar kesalahan itu di Liga Champions.

Susunan Pemain


Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Asamoah; Douglas Costa, Khedira, Bentancur, Alex Sandro; Dybala, Higuain

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric, Isco, Benzema, Cristiano Ronaldo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)
pixels