Paul George Bingung Penembak Jitu OKC Kehilangan Sentuhan

Rabu, 04 April 2018 - 16:33 WIB
Paul George Bingung Penembak Jitu OKC Kehilangan Sentuhan
Paul George Bingung Penembak Jitu OKC Kehilangan Sentuhan
A A A
OKLAHOMA CITY - Russell Westbrook menyumbangkan begitu banyak poin buat Oklahoma City Thunder, sayangnya hal itu masih belum bisa menghindarkan timnya dari kekalahan saat berhadapan dengan Golden State Warriors di lanjutan NBA musim 2017/2018, Rabu (4/4).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, OKC menelan kekalahan 107-111 dari Kevin Durant dkk. Westbrook pun mencetak poin tertinggi, yakni 44 poin dan 16 rebound.

Laga tersebut seperti menjadi persaingan antara Westbrook dengan Durant. Westbrook mencatatkan 44 poin, sementara Durant mengutitnya dengan raihan 34 poin dan 10 rebound.

Meski Westbrook memberikan banyak poin, namun rekan-rekannya sepertinya masih kurang maksimal untuk mendukungnya, sehingga OKC harus takluk kepada tamunya. Hal tersebut seperti diakui rekan setim Westbrook, Paul George.

"Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu Russ," ungkap George, yang membukukan 20 poin, seperti dilansir ESPN. "(Westbrook) hebat, pemain dia hebat. Dia membawanya ke level lain, level yang tidak bisa dijawab oleh orang-orang."

"Ini membuat frustrasi ketika kami melihatnya dan memperhatikannya, dan kami tidak bisa membantunya dengan membuat tembakan dan memasukkan bola ke dalam keranjang," sambung pemain bernomor punggung 13.

Para penembak jitu OKC sepanjang musim ini sering kehilangan banyak tembakan bagus. Dan hal tersebut turut membingungkan George, yang termasuk mengalami hal tersebut. Dia sudah panas di awal permainan, kemudian mendapatkan penampilan yang hampir sama dan selanjutnya melewatkannya. "Saya harus mencari tahu (penyebabnya)," tandas George.

"Saya akan bekerja dengan pelatih dan mencoba dan mencari tahu. Tapi saya tidak merasa menembak bola sekarang," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)