Preview Arsenal vs Southampton: Uji Kekompakan Dua Striker

Minggu, 08 April 2018 - 07:00 WIB
Preview Arsenal vs Southampton: Uji Kekompakan Dua Striker
Preview Arsenal vs Southampton: Uji Kekompakan Dua Striker
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu Southampton di pekan ke-32 Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan itu akan jadi laga krusial bagi Arsenal yang tengah membidik kemenangan.

Pertandingan akan digelar di Stadion Emirates, London, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Arsenal diprediksi menduetkan Alex Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pada laga tersebut.

Sorotan jatuh kepada kedua penyerang yang sukses jadi tandem pada laga teranyar di Premier League. Keduanya menyumbang gol pada kemenangan Arsenal kontra Stoke City, 1 April 2018 lalu.

"Auba adalah pemain yang berbeda. Dia menciptakan ruang dan saya sangat suka memainkan bola di kaki," kata Lacazette, memuji penampilan Aubameyang di laga Premier League teranyar.

Lacazette juga mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal kontra CSKA Moscow di Liga Europa pekan ini. Sementara Auba tidak bisa diturunkan dalam pertandingan tersebut karena masalah regulasi.

Kekompakan kedua pemain akan menjadi momok bagi pertahanan Southampton yang musim ini sudah kebobolan 47 gol dalam 31 pertandingan. Southampton sendiri sedang berupaya keluar dari zona merah.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Arsenal: P. Cech, Nacho Monreal, S. Kolasinac, Bellerin, S. Mustafi, J. Wilshere, A. Iwobi, A. Ramsey, G. Xhaka, A. Lacazette, P. Aubameyang.

Southampton: F. Forster, R. Bertrand, Cedric Soares, M. Yoshida, J. Stephens, Oriol Romeu, S. Boufal, D. Tadic, J. Ward-Prowse, C. Austin, S. Long.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)